oncontextmenu='return false;' onkeydown='return false;' onmousedown='return false;'

Social Icons

Sabtu, 07 September 2013

Cara Mendeface website for lamer

Cara deface web dengan webdav buatan Hmei7 dan Lengkap step by step 


Assalamualaikum Wr.Wb

Sesuai dengan judul posting kali ini , saya akan memberikan tutorial deface website menggunakan Webdav buatan Hmei7 . Sebenarnya tutorial ini sudah banyak sekali di mbah google , namun karena saya hanya ingin berbagi kepada yang belum bisa alangkah baiknya saya menuliskan tutorial ini . Langsung saja kita ke tutorial deface website menggunakan software Webdav .

Pertama , kalian harus download dulu software webdavnya di link dibawah ini :

Download Webdav via Mediafire ( 80 KB )

Setelah selesai download kalian matikan dulu anti virus di komputer / laptop anda ( supaya software bisa dibuka ) selanjutnya tinggal kalian buka filenya .

Kalau sudah dibuka tinggal klik tulisan " Webdav " lalu klik " Asp shell maker "

Setelah klik " Asp shell maker " anda akan melihat Program Webdav Shell Maker , jika sudah ada program Webdav Shell Maker anda klik tulisan " Setting ( untuk mengedit file / shell anda ) "
Setelah klik tulisan "Setting" edit tulisan /Hmei7.asp;.txt dengan tulisan anda contohnya ( /bLacK_.asp;.txt
 
sebenarnya tidak usah diedit juga tidak masalah ) setelah kalian edit tulisannya tinggal masukan target web / site korban . Caranya tinggal klik " Add Site " lalu masukan site korban ( contoh : http://www.odelagrange.com/ ) Jika sudah dimasukan web korban tinggal klik "Serang" ( tunggu sampai ada notice )
 checking : http://odelagrange.com
    shell created !!
    http://odelagrange.com/bLacK_.asp;.txt
Jika sudah muncul tulisannya tinggal copy hasil defacenya ( contoh : http://odelagrange.com/bLacK_.asp;.txt ) lanjut ke step berikutnya . Jika sudah dicopy tinggal paste di address bar anda ( Mozila , Google Chrome , IE , Opera Mini , dll ) lalu tekan enter .
Lalu setelah itu anda akan dialihkan ke situs http://odelagrange.com/bLacK_.asp;.txt dan saatnya anda untuk beraksi . Anda cari tulisan ( index.asp / index.html / index.htm / index.php / yang berhubungan dengan index gunakan ctrl+f supaya lebih mudah mencari ) pada contoh web http://odelagrange.com/bLacK_.asp;.txt ada tulisan " index.html " . 
Selanjutnya anda tinggal mengedit (klik gambar tanda seru untuk mengedit , jangan klik selain gambar itu ) data yang ada didalam file " index.html " dengan file / script deface anda ( jika belum punya silahkan 
download disini ) lalu klik " Kaydet / Save " . 
Jika data berhasil diedit maka ada tulisan " File Edited Successful:) " . 
Selamat anda telah berhasil mendeface website http://odelagrange.com Jika sudah success tinggal anda edit link / site target ( contoh : http://odelagrange.com/index.html biasanya jika /index.html dll bisa kena index dari web tersebut ) kemudian tekan enter di address bar anda . Jika halaman dari http://odelagrange.com/index.html berhasil maka akan ada script anda di web itu .
Jika anda ingin mencoba mengetahui apakah anda berhasil mendeface INDEX dari web tersebut caranya tinggal hapus saja tulisan /index.html (  contoh http://odelagrange.com/index.html ->
http://odelagrange.com/ )
NB : Jika masih belum mengerti bisa tuliskan yang belm dimengerti di kolom komentar .
Jika anda berhasil jangan lupa simpan nama bLacK_peArL di hasil deface / script anda , Jika Tulisannya Not vulnerability cari target yang lain , Terima Kasih .
" Tutorial di blog ini hanya sebagai pembelajaran , jadi jangan disalahgunakan "

4 komentar:

  1. bang kalo vulnerable itu maksudnya gmana ?

    BalasHapus
  2. Itu yang ada kelemahann ya gan ^_^ ,cari yang vuln terhadap webdav ,ane akan share di blog ane gan ^_^

    BalasHapus
  3. Soundcloud di blog ini judulnya apa om.??

    BalasHapus